2/01/2017

Kunci Gitar Sheila On 7 - Berhenti Berharap

Kunci Gitar Sheila On 7 - Berhenti Berharap adalah hak cipta atau hak milik dari artis, band, pengarang dan musik-musik yang bersangkutan. Semua media yang terdapat pada blog ini hanyalah sebagai hobby dan keperluan promosi.

Intro : Am G F E
          Am G F E

        Am
aku tak percaya lagi
        G
dengan apa yang kau beri
       F
aku terdampar di sini
         E
tersudut menunggu mati

        Am
aku tak percaya lagi
       G
akan guna matahari
          F
yang dulu mampu terangi
        E
sudut gelap hati ini

Intro : Am G F E

       Am
aku berhenti berharap
          G
dan menunggu datang gelap
          F
sampai nanti suatu saat
        E
tak ada cinta kudapat

       Am
kenapa ada derita
       G
bila bahagia tercipta
       F
kenapa ada sang hitam
       E             F G F G
bila putih menyenangkan

Chorus :

      C   A#
aku pulang
         Am G
tanpa dendam
      F      Em  Dm F
kuterima kekalahanku

      C   A#
aku pulang
         Am G
tanpa dendam
       F       Em   Dm Em
kusalutkan kemenanganmu

F
 kau ajarkan aku bahagia
Em
 kau ajarkan aku derita
F
 kau tunjukkan aku bahagia
Em
 kau tunjukkan kau derita
F
 kau berikan aku bahagia
Em                  Dm A D#
 kau berikan aku derita

 E      A      Fm   D#
aha... aha... aha...a...
E      A      Fm   D#  F G
aha... aha... aha...a...

🔄 Kembali ke : Chorus

  F             Em
rebahkan tangguhmu
  F          Em
lepaskan perlahan
    F          Em  Dm
kau akan mengerti semua

Intro : Am G F E

       Am
aku berhenti berharap
          G
dan menunggu datang gelap
          F
sampai nanti suatu saat
        E
tak ada cinta kudapat

Bagaimana pendapatmu tentang Kunci Gitar Sheila On 7 - Berhenti Berharap diatas itu? keren sekali bukan, ayo jangan lupa share juga keteman kamu agar teman kamu tau betapa kerennya lagu yang udah kamu nyanyiin itu :)

Artikel Terkait

Kunci Gitar Sheila On 7 - Berhenti Berharap
4/ 5
Oleh